Sabtu, 05 Januari 2013

Ranka Lee, Where Are You?

Annyeong minna-saaaan~~ <--bahasanyacampuran
errr.. suer udah lama banget ga update blog. lama. lama banget. hmm... kali ini gw cuma pengen curhata aja sih. biasa lah ya, apa lg yg gue lakuin di blog kalo ga curhat -__-

hmmm.. lagi pengen cosplay lagi, udah ada sih kostumnya, kostum lama juga... kostumnya sheryl nome yang ini nih

Sheryl Nome
gw jg pernah pake sih pas di GJUI pas taun 2010 klo ga salah.. dan itu fail banget soalnya wignya ketinggalan XDDD
pernah di pake juga pas lg costest doang XDD
dan sekarang gw lagi pengen cosplay pake kostum itu, errr tapi sebelumnya pengen benerin roknya sih, aneh gitu soalnya bentuknya OAO
pengen beli wig blonde ikal juga sih u,u
 banyak banget sih sebenernya kostumnya sheryl nome yang bagus-bagus, cuma yaaa kebuka banget kostumnya =3=
salah satu alasan gw cosu jadi sheryl soalnya keliatan lebih dewasa, jarang2 gw cosu jd mbak2 gitu kan... bosen juga selalu cosu jd anak remaja trus pake seifuku mulu..

nah yang sekarang lagi gw butuhin tuh ranka lee!!! maksudnya orang yg mau cosu jd ranka lee... pengennya buat photses aja sih sebenernya..
Ranka Lee
 i need you Ranka-chan OAO

3 komentar:

  1. sayang cosplay lagi ya ^__^
    Pasti cantik banget ^__^

    BalasHapus
  2. haha ga tau deh :D
    jelek pasti :D

    BalasHapus
  3. sayang cantik banget kok ^_^ aku suka banget sama kamu :*

    BalasHapus