Sabtu, 24 September 2011

Kim Jang Hoon dan Heechul akan merilis lagu duet mereka “Break Ups Are So Like Me”

Penyanyi Kim Jang Hoon dan Heechul Super Junior merencanakan untuk merilis lagu duet baru.
Pada tanggal 23, Jang Hoon mentweet, “Berikut adalah video teaser untuk lagu baru saya rilis dalam hampir empat tahun. Saya bersyukur untuk Heechul yang bekerja begitu keras, dan saya ingin membalasnya dengan membuat sebuah lagu hit. “
Di video teaser Kim Jang Hoon menunjukkan Ia dan Heechul bernyanyi bersama, menari, bermain-main, dan berjalan bersama-sama.


“Break Ups Are So Like Me”adalah sebuah lagu ceria dengan musik orkestra. Meskipun pada awalnya direncanakan memiliki 20% Heechul menyanyikan lagu itu, ditingkatkan untuk berduet setelah Jang Hoon mendengar Heechul bernyanyi secara pribadi.
Jang Hoon mengatakan, “Lagu ini akan dirilis pada 26 September di tengah malam. Saya punya harapan tinggi untuk membuatnya menjadi lagu hit. Ini cukup sebuah lagu aditif. “
Netizens yang menonton video teaser berkomentar: “Saya tidak bisa menunggu” “menyusun dua penyanyi besar bernyanyi bersama” “Aku yakin itu akan menjadi lagu hit.” “Aku ingin melihat seperti apa lagunya”.!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar