Jumat, 21 Februari 2014

Comeback, I Bring Some Stories from The Past

        AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA IT'S BEEN ALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONGGGGGGGGGGGGGG TIME I HAVEN'T POST SOMETHING SINCE MAY 2013 ASDFGHJKL
Ya emang sih ya gue emang jarang (banget) ngepost apa gitu cuma kalo lagi pengen aja gue langsung apdet hehehehet...
Ya first impression gue liat blog gue sendiri ini (setelah sekian lama gak diurus) (dan gak dipeduliin lebih tepatnya)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"hah"
"blog macem apa ini"
"alay sumpah"
"apaan sih ini hahay"
"eh tapi yang bikin siapa deh"
"gue kan ya"
"hehehehe"
"tapi gak alay-alay banget sih"
"yaa bagus lah hehe"
terus gue cuma ketawa bodoh. Ya terserah sih mau bilang gue apa hehe yang penting ini alay banget sebenernya pengen gue apusin tuh last-last posts gitu eh tapi sayang lah lagian apaan sih ini blog juga buat iseng aja sih gak lebih (apa). Yaudinlah. Bahas yang laen.
         Hmm jadi barusan kan ya gue beresin lemari. Jadi lemari di kamar gue tuh ada dua pintu gitu nah yang bagian kanannya ada tiga bagian lagi (ya ngerti lah maksudnya gue bingung jelasinnya hehehet) nah dua bagian dari bawah tuh gue pake buat taro buku-buku, komik, aksesoris jeung sajabana lah. Pas lagi ubek-ubek trus nemu ini:


Yaa buku diary gitu lah. Tapi bukan buku diary biasa. Ini buku diary dikasih sama temen SD gue dulu pas masih di Surabaya. Dari si Dewi. Dan sebenernya kalo kotaknya dibuka, isi perutnya bukan cuma si diary itu aja tapi ada ini juga:


Hehehehehehet.
         First, bahas buku diarynya yah. Ya enggak, maksud gue asal mula diary itu bisa sampe di tangan gue gitu. Hohorat.
         Jadi gini, hari itu, gue, siswa SD kelas 5-A SDI Raden Patah, bilang sama temen-temen kalo gue mau pindah. Uh serius jujur aja di lubuk hati gue yang paling dalam, gak mau pindah soalnya udah sayang banget sama temen-temen dan guru-guru disana. Suasananya juga enak sih nyaman aja walaupun ga besar lapangannya. Sontak temen-temen langsung kepo gitu kan 'kenapa kok pindah' 'yah jangan pindah dong :(' ah seriously guys I don't wanna move anywhere, wanna stay here until I graduate my study in this school. Begitulah pikiran gue pas dikepoin kenapa mau pindah. Alasannya sih karena bokap pindah kerja gitu. Temen-temen yang lain cuma yang 'ooh' aja gitu sih.
          Jadi beberapa hari sebelum hari kepergian gue (udah kek mau kemana), beberapa temen kasih gue kenang-kenangan. Kayak foto mereka gitu atau surat. Ada juga yang ngasih buku diary. Nah berikut ini gue list kenang-kenangan dari mereka dan dari siapa aja dan sekalian impersonate mereka masing-masing yah uhuy cuss ah mel0nch03r,,,,


         Dewi Ainur Rahmah. Hmm sebenernya bukan temen sekelas but dulu kayaknya pernah sekelas pas kelas 3 atau 4 gitu. (kayaknya) (gue lupa) (maapin gue) hmm gak terlalu deket sih sama dia but gue dulu sering maen bekel sih di rumahnya huhuy so yeoja........ Trus dia juga pernah ngasih tips ke gue katanya biar bola bekelnya membalnya tinggi gitu direndem di minyak tanah. Iya gak sih? Hmm bocahnya baik sih sama gue, lumayan ramah, kadang suka jutek gitu sih mukanya. Dia yang ngasih gue diary 0ny0 ini... Uh pake surat pula di dalemnya hehe mana nulis "Kutunggu jawabanmu" tapi gak gue bales suratnya hehehet. Sayang dia gak nyempilin foto dia disitu.


         Danik Septy Rachmawati. Temen dari TK. Kulitnya putih, hmm kek bocah cina gitu sih, cantik juga. Bocahnya a6 sih ya g4wL gHeToO,, hehe anaknya ramah sih suka nyapa, cuma agak egois menurut gue. Punya sepupu namanya Irfan apa gitu gue lupa tapi dulu si Irfan sekelas sama gue sih pas kelas 4 hehehet. (yaterus) Gue sering maen sih kerumah dia, gitu juga sebaliknya. Kemana-mana sering berdua sih gue sama dia. Pernah suatu ketika pas pulang sekolah, gue sama Danik mau beli gulali gitu trus masa gue dibilang kembaran sama Danik hahahah sumpah padahal gak ada mirip-miripnya. Gue muka pribumi gini sedangkan dia agak ke-cina-an gitu aiguuu bang gulali lama-lama gue bilang mirip juga nih sama David Beckam hehehehehet... Ya biasanya sih katanya kalo temenan gitu, trus sering jalan bareng, pokoknya deket gitu katanya lama-lama mirip. Ya terserah sih yang pasti gue ga percaya.

         Hmm semenjak kelas 4 sih gue udah gak terlalu deket sama Danik soale gue kan kelas 4-A dia kelas 4-B jadi kepisah gitu tapi gue lumayan sering maen ke kelasnya sih gitu juga sebaliknya tapi intensitas ketemunya gak terlalu sering soalnya kan beda kelas, cari temen baru juga lah. HAHAHAH O IYA gue baru inget dulu tuh gue suka sama Aziz, dan ternyata si Danik juga suka tuh sama Aziz hehe pernah tuh gue dikasih kalung (dapet dari ciki sih) (namanya juga bocah) dari temen gue trus temen gue itu bilang, "Eh ini, dari Aziz" ya gimana sih gue seneng but gue jaim gitu takutnya gue ditipu hahah maluu kan kalo ketipu gitu trus gue bilang "Ah, nggak ah" yaudin trus Danik dateng dan mudahnya dia ngambil kalung itu. Dan diakhir gue ketahui bahwa kalung itu emang dari Aziz uuuh.... Hahah masa lalu sudahlah lupakan.. Eh tapi gue agak sebel sih dulu kenapa ga ngambil aja tapi yaudin emang gak jodoh kalik (apa).


 O iya ini dibalik foto Danik yang atas itu, dibaliknya dikasih caption juga nih hehehehet.


         Danik gak cuma ngasih gue foto dia, tapi ngasih foto nyokap gue pas lagi di acara ultah dia. Itu tuh nyokap gue yang pake baju abu-abu lagi hamil. Captionnya begini:


         Ah sometime gue jadi pengen ngulang masa-masa saat gue masih SD dulu. Full of happiness. Ah gak juga sih. Tapi ya gak boleh gitu, life must go on yah jangan cuma berkhayal aja kayak bayangin oppa datang dan memelukmu dengan hangat. Jangan ngimpi. (apa) (kok jadi gini) (yaudin)


         Next, Firda Ulinuha. Fix temen satu job (?) sih. Jadi dulu tuh ada pemilihan jadi dokter kecil pas SD. Gue, Firda, Baihaqi, sama Nafish kebagian jadi dokter kecil nya. Dua cewek dua cowok. Sebenernya cuma disuruh absenin bocah kelas 1-4 trus suruh ke UKS trus cuma diukur tingi badan sama berat badannya udah itu doang. Ya gapapa sih jadi bisa bolos pelajaran bentaran hehet kan semacem dispen gitu. Bocahnya ramah sih suka ngakak juga a6 deh pokoknya. Hmm sebenernya gak deket-deket banget sih sama Firda but berhubung bocahnya easy going jadi ya maen aja yoeey... O iya ada caption nya juga nih dibelakang fotonya:


  Huhuhuh I'll never forget you, friend :')


         Theeeen, there she is, Sri Mulyani. Nggak, buka Sri Mulyani yang kasus Bank Century, bukan kok. Kebetulan namanya sama aja. Dia juga salah satu temen deket gue juga sih. Bocahnya kalem, sopan juga. Jawa banget juga sih. Gue panggil dia Ani. Hmm kalo malem dia sering ke rumah gue buat ngerjain PR bareng gitu. Sorenya ngaji bareng. Kadang gue yang samper, kadang juga dia yang samper. Janjian gitu pulang sekolah siapa yang nyamper pas ngaji nanti hahay.Berhubung bocahnya kalem sih ya gue juga kalem. Ya mengikuti aja sih gue orangnya, kalo orangnya diem kalem gitu gue juga menyeimbangi dengan sama-sama kalem. Kalo heboh ya kadang ikut heboh tapi gak heboh lebay bekos basically I'm a quiet person juga sih tapi seriously gue juga punya sense of humour yang tinggi sih kadang suka ngakak aja padahal gak lucu juga yaudahlah selera humor gue udah menurun gegara EKSO. (yaudin) (lupain) Hmm. Atau gak sama temen yang emang udah deket banget biasanya bakal tau gue orangnya kayak gimana yah. Lah kenapa jadi bahas tentang gue sih elah.


          Second photo of Ani. Dia gak kasih caption apa-apa sih di belakang fotonya. Hmm ini foto dia lagi di rumahnya. Cute, isn't she?


         The last, Muavatim Minfitani Ainur Rizky. Biasa dipanggil Afa. Tapi kebanyakan pada manggil dia Mbak Afa sih padahal kita seumuran (kayaknya sih). Ya kalo menurut gue sih dulu pas masih tinggal di Surabaya dan sekolah di sana, mereka masih lebih respect sama yang lebih tua (walaupun sebenernya tahun kelahiran sama tapi bulannya lebih dulu dari kita gitu jadi panggilnya mbak) tapi ga tau sih kalo mbak Afa tahun kelahiran berapa. Ada sih temen gue, temen sekelas, dia emang 94 liner sih, lebih tua setahun, namanya Ika, jadi pada manggilnya mbak Ika bekos she's older than me. Tapi patut diacungi jempol yah menurut gue yaa soalnya lebih respect aja sama yang lebih tua, walaupun beda setahun tapi kan tetep aja lebih tua dan harus dihormatin ya. Coba sekarang? Orang yang beda berapa tahun aja dipanggilnya 'woy' atau gak 'heh' duh mana rasa respect kalian terhadap orang yang lebih tua? Uh itu dulu sih gue di Surabaya, gak tau deh disana orang-orangnya masih pada respect atau nggak.
         Lanjoot, mbak Afa ini pinter sih, rangking satu mulu kalo ga salah, tulisannya juga bagus uh iriiiiiii. Pernah nyobain tiruin gaya tulisannya but gak pantes banget dan jadinya aneh hahah d4Mn,,.. Dulu pas kelas 4 atau 5 gitu gue lupa, kita les di sekolah, jadi sekolah gue tuh kalo pagi jadi ruang sekolah, kalo sore jadi ruangan buat ngaji, kalo malem jadi ruangan buat tempat les XD nah kalo gerbang sekolah belom dibuka, biasanya pada maen dulu di rumah gue bekos rumah gue exactly in front of my school jadi pada maen di rumah gue dulu. Dulu tuh yang les di sekolah gak semua anak, beberapa aja sih. Ada Afa, Ani, Danik, Husein, Nora, uh siapa lagi yah lupa ;A; ya pokoknya gak rame-rame banget sih. Dulu kenal sama mbak Afa gara-gara dikenalin sama Danik pas kelas 4, kan gue sama Danik beda kelas trus dia ngenalin Afa ke gue dan terjalinlah ikatan pertemanan gue dengan mbak Afa ini. Bocahnya ramah sih, agak bongsor badannya but still cute. Oh iya ada caption juga di belakang fotonya: 


"FANS"..................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sebentar....... Jujur gue lupa kalo dulu punya semacem geng (?) tapi gue inget itu singkatan dari Firda, Afa, Nisa, dan ........ S? SERIOUSLY GUE LUPA ASDFGHJKL ;A; Uh siapa sih gue lupa serius bangettttttttttttt maaaffffffffffffffffffffff..................................

         Naah, udah deh, itu tuh kenang-kenangan dari temen-temen tersayank uh takkan tergantiii~~ Trus pas H-1 gue mau pindah, pas di kelas, ternyata wali kelas gue, Pak Agus, dan kawan-kawan sejawat anak 5-A, kasih gue surprise dengan ngasih bingkisan UUUHHHHHHH SUMPAH GUE LANGSUNG NANGIS KEJER UH GAK KUAT UUUUHHH SAYANG MEREKAAAA I LOVE YOU GUUUYYYSS AND MY BELOVED TEACHER PAK AGUSSS UHH gue pun cuma menitikkan air mata dan terisak, temen-temen yang lain juga nangis, bahkan salah satu temen gue, si Fadhol, bocah usil dan tengil, bandel juga, ternyata gue nangis pas gue mau pindah uuuh terharuuuuu pas di akhir mau pulang, mereka nyanyiin gue sebuah lagu. Lagunya Peterpan (sekarang Noah ya) yang liriknya "Waktu terasa semakin berlalu, tinggalkan cerita tentang kita. Akan tiada lagi kini tawamu tuk hapuskan semua sepi di dada,..." UUH TAMBAH KEJER TAU GAK HUHUHUHU NANGEEES SENANGEEES-NANGEEESNYA GUE HUHU GUYS I'LL NEVER FORGET THE THE MEMORIES OF US IT WILL BE A NICE STORY THAT I WILL TELL TO MY CHILD IN THE FUTURE HUHUHUH NANGEEESSH LOVE YOUUU SARANGHAJAA EKS O EKS O.


Muka gue kurang lebih kayak gini kayaknya pas nangees senangees nangeeesnya hahah

         Bel pulang, saatnya gue meninggalkan sekolah ini selama-lamanya (kok lebay), gue pun melangkah dengan gontai menuju rumah gue, uuh gak kuat mau pisah dari temen-temen tersayang. Mata gue udah sembab banget, bingung, mau pulang tapi malu mata sembab ntar ditanyain kenapa tapi kalo ga pulang gue kemana masa nginep di sekolah. Yaudin akhirnya gue memutuskan untuk pulang aja, tapi muka gue nunduk aja gitu hehe tapi gue yakin sih nyokap sama nenek pasti tau mata gue sembab and I think they had knew the reason why (sotoy) (kayaknya ya). Gue langsung masuk kamar. Gue buka bingkisan dari temen sekelas tadi, isinya tas gambar berbi gitu warna orange sama apa yah tempat pensil kalo ga salah trus sama apa gitu gue lupa heheh maaaapp. Fix banget tas itu gue pake buat ke sekolah baru. (kan gue pindah kelas 5 semester I trus gue dilulusin aja soalnya katanya nilai gue sudah memuaskan dan biar mudah juga yaudin dilulusin) TAPIII gue gak  lanjutin sekolah loh hahah gue jadi pengangguran (?), pas tahun ajaran baru, gue langsung kelas 6 XDD HEHET HOHORAT.

         Yaudin sekian yah... Eeeeh iya hari ini audisi lapangan SM Global Audition 2014 kan ya? Sebenernya gue udah dapet lampu hijau dari SM nya sih, kebagian tanggal 23 audisi lapangannya, tapiiii kan tanggal 24 gue udah kuliah gak mungkin kan apalagi jauh gitu kan uh emang gak rejeki sih lagian gue belom bilang nyokap kalo emang lolos audisi yang lewat web itu tuh hehet yaa pokoknya SEMANGAT YA SOBAAT KALIAN PASTI BISAA CHAYO EKS O EKS O SARANGHAJA /heboh/ /digebok satpol pp/

3 komentar:

  1. Balasan
    1. FIRDAAA IS THAT YOU AHH I REMEMBER YOU GIRL APA KABARRRRR AAAAAAAA (kepslok keinjek) (terlalu senang) (mohon abaikan)

      Hapus