Kamis, 24 Mei 2012

Study Tour 2012

hehe kemaren tanggal 23 Mei 2012, gw abis study tour ke Taman Raya Ir. Haji Juanda ama Pabrik Keramik gitu.. and you know, it was sooo boring -___- ga kayak pas gw kelas 10 dulu, apalgi pas kelas 10 dulu pake acara nyasar berjamaah di Kebun Raya Bogor XDDD
well, gw mau share foto2 alay gw bersama temen2 UNESCA (United Eleven Science Class) check it out :D


pamer pin UNESCA :D

Novie w/ topeng keramik :D

Poppy w/ topeng keramik, lucu yah :D

Me w/ topeng keramik, gayanya alay banget yah -_-

Arini w/ topeng keramik :D

lagi ngisi LKS :D

iseng2 foto keatas pas lagi makan siang di Taman Raya Ir. H. Juanda~

hmm, gw mau curhat sedikit nih, kemaren kan dapet makan siang, nah makan siangnya itu dapet nasi+ayam bakar+lalapan. nah sebenernya gw merasa DILECEHKAN!!!! gw kan manusia, masa gw dikasih dedaunan (lalapan)!!! emang gw kambing apa!!! <--abaikankedodolanini

udah ah bye (<--gitu doang?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar